Mengganti bahasa dubbing di KM Player

Mengganti bahasa dubbing di KM Player
Mengganti bahasa dubbing di KM Player - Ceritanya saya mendownload film The Raid 2. Setelah selesai menunggu download selesai tentu saja saya segera memutar di player kesayangan, apalagi kalo bukan KM Player. Awalnya saya tidak curiga sedikitpun ketika para tokoh dalam film itu menggunakan bahasa Inggris dalam dialognya. Fikir saya ini cuma sebentar, tapi ternyata kemudian aksi berbahasa Inggris ria ini jalan terus.

Saya kan nonton film Indonesia dengan aktor/aktris orang Indonesia, setting di Indonesia, kok bahasa Inggris? Penasaran kemudian saya otak atik player saya. Tidak berhasil. Bahkan kemudian saya coba ganti player. Dari mulai windows player, GOM sampai VLC. Hasilnya sama saja. Yang paling brutal saya bahkan mendowload lagi film itu dari sumber lain. Dan hasilnya sama saja.

Akhirnya saya putuskan untuk googling, dan ternyata susah juga mencari petunjuk tentang cara menghilangkan dubbing bahasa Inggris tersebut. Tapi disebuah forum akhirnya ketemu juga. Dan saya share disini agar anda semua yang mengalami nasib seperti saya, kebingunggan mengganti bahasa dubbing di KM Player bisa terbantu. Caranya :

TEKAN Ctrl + X


Kok gitu tok? Cuma menekan tombol Control + X di keyboard? Iya. Begitu. Mudah kan? Semoga terbantu dengan artikel saya Mengganti bahasa dubbing di KM Player

1 Response to "Mengganti bahasa dubbing di KM Player"

  1. ha ha ha ha...ngga nyangka cuma gitu solusinya, dan anehnya itu real work...saya nonton film barat tapi dubbing yg kluar bahasa India, sempat stres,..tapi setelah baca artikel agan ini, langsung ketawa, ternyta solusinya sangat simple....sekali lagi thanks ya

    BalasHapus