Cara unfollow mereka yang tidak follow back dengan 10 situs ini

Cara unfollow mereka yang tidak follow back dengan 10 situs ini

Anda mungkin bosan atau bahkan jengkel jika pengguna Twitter yang Anda ikuti (follow) tidak mengikuti Anda kembali (follow back)? Jika ya, tentu saja  yang Anda lakukan adalah berhenti mengikuti mereka (unfollow).

Di bawah ini ada daftar 10 situs/website yang akan membantu Anda untuk mengetahui berapa banyak pengguna Twitter yang anda follow tidak melakukan follow back sekaligus melakukan tindakan unfollow. Situs-situs ini membantu anda dalam cara unfollow mereka yang tidak follow back secara gratis dan mudah

1. Cara unfollow mereka yang tidak follow back : Refollow

Anda bisa login dengan ke situs ini denganTwitter OAuth atau akun Twitter anda. Situs ini bisa menyortir siapa saja yang anda follow dan tidak melakukan follow back. Anda bisa melakukan unfollow dengan sekaligus memblokir mereka.

Link ke Refollow

2. Cara unfollow mereka yang tidak follow back : Tweepi

Selain dapat digunakan untuk unfollow para pengguna Twitter aktif , Anda juga dapat menggunakan Tweepi untuk unfollow mereka yang tidak follow back Anda kembali. Cukup sign in menggunakan Twitter OAuth, dan Anda akan melihat para pengguna Twitter yang tidak follow back Anda kembali. Anda dapat unfollow mereka semua dalam satu klik.

Link ke Tweepi

3. Cara unfollow mereka yang tidak follow back: Buzzom

Login ke Buzzom dengan Twitter OAuth, Klik tombol Flush pada halaman web TwitIn, maka Anda akan melihat daftar orang-orang Tweeps yang Anda follow dan tidak mengikuti Anda follow back. Pilih dan "Flush" (siram) serta blokir mereka

4. Cara unfollow mereka yang tidak follow back: Mytweeple

Masuk Mytweeple dengan Twitter OAuth, Sync dengan Twitter, klik Anda follow, maka Anda akan melihat orang-orang yang tidak follow back Anda kembali dan Anda dapat unfollow mereka atau memblokir mereka satu per satu.


5. Cara unfollow mereka yang tidak follow back: ManageFillter

Setelah login dengan Twitter OAuth, Anda akan melihat daftar orang-orang Tweeps yang Anda ikuti tidak mengikuti Anda kembali, Anda dapat memilih dan berhenti mengikuti semua dari mereka hanya dalam satu klik. ManageTwitter juga memungkinkan Anda mengetahui dan berhenti mengikuti para pengguna Twitter aktif.

6.Cara unfollow mereka yang tidak follow back: Justunfollow


Login dengan Twitter OAuth, klik Tampilkan Non-Followers, maka Anda akan melihat siapa orang yang tidak follow back Anda kembali dan Anda dapat berhenti mengikuti mereka satu per satu.

7. Cara unfollow mereka yang tidak follow back : Twitual


Cukup masukkan username Twitter di Twitual, maka Anda akan melihat folower Anda dan siapa saja yang tidak follow back untuk kemudian anda bisa menghapus ( unfollow ) satu per satu.

8. Cara unfollow mereka yang tidak follow back: Tweepsect


Masuk Tweepsect dengan Twitter OAuth, masukkan username Twitter dan klik Enlighten Me, maka Anda akan melihat daftar, di mana status "Stalking" adalah mereka yang Anda ikuti tapi tidak mengikuti Anda kembali, Anda hanya dapat berhenti mengikuti mereka satu per satu.

9. Cara unfollow mereka yang tidak follow back: FriendOrFollow

Cukup dengan memasukan username Twitter di FriendOrFollow, maka Anda akan melihat berapa banyak tweeps yang tidak mengikuti Anda kembali, dan Anda dapat berhenti mengikuti mereka satu per satu di website Twitter.


10. Cara unfollow mereka yang tidak follow back: Your Twitter Karma


Masuk ke Your Twitter Karma dengan akun Twitter atau Twitter OAuth, mengurutkan hasilnya dengan "Only Following", maka Anda akan melihat para tweeps yang tidak mengikuti Anda kembali, dan Anda dapat berhenti mengikuti mereka satu per satu, atau memblokir mereka dalam satu klik.


Di antara 10 situs di atas, sebenarnya Refollow adalah favorit saya dulunya, karena memiliki banyak fungsi, termasuk pelacakan  unfollowed you . Tapi sayang, situs ini sekarang terlah menjadi berbayar untuk fitur tracking unfollow. Bagaimana dengan Anda? Situs mana yang menjadi favorit Anda? Atau mungkin Anda memiliki situs-situs lain yang serupa tapi lebih bagus dan gratis. Kirimkan komentar anda dibawah untuk saling bebagi pengalaman


10 Responses to "Cara unfollow mereka yang tidak follow back dengan 10 situs ini"

  1. mantaf bang,,,
    http://update-area.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. wah sayang sob... setelah dicoba, hanya member premium yang bisa unfollow semua sekaligus...

    BalasHapus
  3. wah makasih neh, kebetulan mau unfollow para following yang gak mau followback

    BalasHapus
  4. bagi semua yg punya twitter follow ya? @r_iyas ,,di followback 100% mention

    waiting for you

    BalasHapus
  5. join bang ^_^ fahmi404.blogspot.com

    BalasHapus
  6. mantap tipsnya mas thanx...

    kunjungi situs saya ya di --> http://misadventuresoftravelgirl.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. Siip ini baru info jitu, makasih gan atas infonya sekalian pasang blog saya ya boss siapa tahu ada yang sudi mampir => http://toppayoneer.blogspot.com

    BalasHapus