Logitech Wireless Boombox : speaker wireles untuk IPad

Logitech sekali lagi membuat keajaiban dengan peluncuran Logitech Wireless  Boombox, sebuah wireless speaker yang diperuntukan bagi IPad dan IPad2 ini memberi sensasi menikmati musik dari perangkat tablet. Suara yang dihasilkan benar-benar jernih dan mampu menghibur bagi penikmat musik sejati.

Specifikasi yang ditanam dalam Logitech Wireless Boombox  adalah 2 buah speaker laser-tuned neodymium berukuran 3 inchi untuk suara tengah,  2 buah tweeter neodymium tweeter berukuran 2.5 inchi dan 4 buah passive radiator berukuran 2.inchi untuk dentuman bass yang benar-benar menghentak.


Konektivitas Logitech Wireless Boombox  adalah dengan menggunakan bluetooth. Tapi apabila bluetooth mengalami kendala koneksi atau bahkan rusak, Logitech Wireless Boombox masih bisa dikoneksikan dengan IPad melalui kabel jack aux standart berukurn 3.5 mm.


Sebagai perangkat mobile, Logitech Wireless Boombox  dilengkapi baterai NiMH yang mampu mensupport daya sampai 6 jam terus menerus dalam kondisi full charging. Sedangkan untuk pengaturan posisi, Logitech Wireless Boombox, dilengkapi penyangga dibelakangnya.

Harga yang dipatok untuk Logitech Wireless Boombox adalah $149.99 atau sekitar 1.5 jutaan rupiah. Jika ingin tahu lebih banyak tentang produk ini, silahkan kunjungi website resminya

0 Response to "Logitech Wireless Boombox : speaker wireles untuk IPad"

Posting Komentar