Kelebihan Hape Android Dibanding Hape Lain

Kelebihan Hape Android Dibanding Hape Lain
Tentu timbul pertanyaan besar, apa Kelebihan Hape Android Dibanding Hape Lain sehingga hape android menjadi booming dan mampu menggeser dominasi pasar hape lain semacam Nokia dan Blacberry. Perubahan trend market dari hape "biasa" menuju ke hape android jelas mempunyai alasan pasti. Sejak diperkenalkan sekitar tahun 2008, dengan cepat hape bersystem android mulai merajai pangsa pasar ponsel bahkan sekarang mendominasi.

Berikut bbrp Kelebihan Hape Android Dibanding Hape Lain :


  1. Android terbukti lebih cepat dalam menjelajah internet dibanding OS lain. Sayangnya hal ini juga membuat anda harus membayar biaya internet yang lebih tinggi. Tapi dibanding manfaat yang diperoleh maka biaya itu tidaklah besar apalagi jika digunakan untuk hal-hal yang produktif
  2. Android adalah platform yang bersifat terbuka dan gratis sehingga konsumen tidak perlu "membayar lebih" untuk OS yang dipergunakan. Bahkan karena sifatnya yang terbuka maka setiap orang bisa menciptakan aplikasi sendiri yang bisa dibagikan gratis ataupun dijual melalu aplication store. 
  3. Tampilan antar muka yang enak dipanding dan bersifat mudah dipelajari bahkan bagi mereka yang baru memakai sekalipun. Tampilan yang membosankan bisa diganti-ganti dengan mengunduh ribuan themes gratis.
  4. Sifat multasking dimana pengguna bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus secara bersamaan
  5. Sinkronisasi akun dengan mudah. Anda bisa mensikronkan akun twitter, email, facebook dan lain-lain dengan mudah
  6. Dan masih banyak lagi

Melihat Kelebihan Hape Android Dibanding Hape Lain maka sudah sepantasnya bahwa hape bersystem android mampu menguasai pasar ponsel. Semoga info ini bermanfaat.



1 Response to "Kelebihan Hape Android Dibanding Hape Lain"