Doxie Scanner Portable

Pada pandangan pertama, anda tidak akan menyangka bahwa ini tidak adalah scanner. Bentuk yang tidak konvensional, ringan dan kompak akan menipu pandangan kitai. Memang scanner ini tidak untuk ditempatkan dalam kantor atau ruangan anda, tapi diciptakan sebagai alat portable. Scanner seharga $129 ini sangat memudahkan anda melakukan proses scan dokumen selama perjalanan bisnis anda tanpa direpotkan persoalan scan lagi.
Scanner ini sangat ringan,hanya 10,9 ons saja. Satu hal lagi, scanner ini juga  USB powered, memungkinkan Anda untuk memindai kertas langsung ke PC, Mac dan pilihan aplikasi web seperti Acrobat, Flickr dan Google Docs. Tanpa colokan kabel daya yang diperlukan, cukup pasang kabel USB dan Anda siap untuk melakukan proses scan.. Scanner Doxie akan memindai dokumen dalam warna penuh hingga 600 dpi, dan sangat mudah digunakan - cukup tekan 'Heart' yang ada pada DOxie Scanner dan proses scan akan dimulai..

Fitur dari scanner Doxie meliputi;
 

* Warna scanning sampai dengan 600 dpi dengan deteksi halaman otomatis * Ringan, desain ultra-portable termasuk casing 

* Doxy Heart Button: inovatif, tombol multi-tindakan, cukup sekali tekan untuk pemindaian dan berbagi  

* Langsung integrasi dengan desktop populer dan aplikasi web seperti Google Docs, Picasa, dan banyak lagi  
* Gratis Doxie Cloud layanan untuk mengubah kertas ke URL portable untuk berbagi instan dan akses berbasis web pada iPhone, iPad, dan perangkat mobile lainnya

* Otomatis cropping, rotasi, kontras, dan pembersihan gambar untuk hasil scan yang bersih * Mengedit foto langsung dengan dukungan foto editing online Picnik suite.  

* Menyimpan hasil scanning sebagai PDF, JPEG, atau PNG . * Fully accessorized dengan perangkat lunak pendukung dan USB

0 Response to "Doxie Scanner Portable"

Posting Komentar